Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Aceh khususnya dan Indonesia umumnya. 

"Partai Demokrat siap memperjuangkan berbagai kebijakan pro rakyat melalui kader dan anggota parlemen yang duduk di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota," kata Agus Harimurti Yudhoyono di Aceh Barat, Selasa. 

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menyapa masyarakat di kawasan Pantai Barat Selatan Aceh yang di pusatkan di Gedung Olahraga dan Seni Aceh Barat, Gampong Pasi Pinang, Meurebo. 

Dihadapan ribuan kader dan masyarakat di kawasan Pantai Barat Selatan Aceh tersebut, AHY menjelaskan Partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono tersebut memiliki 14 program prioritas untuk masyarakat di seluruh Tanah Air. 

Baca juga: AHY disambut hangat ribuan warga Aceh Barat

Ada pun 14 program prioritas Partai Demokrat diantaranya menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan mengelola keuangan dan meningkatkan pelayanan BPJS dengan mengutamakan golongan kurang mampu.

Kemudian memberikan subsidi listrik untuk golongan kurang mampu dan menyediakan secara cukup BBM premium dan mempertahankan pupuk bersubsidi. 

"Insya Allah jika Demokrat berhasil memenangkan kembali di parlemen dan masuk dalam Pemerintah Akan memperjuangkan seluruh program prioritas untuk rakyat," katanya. 

Ia juga mengatakan selama memimpin Indonesia telah memberikan bukti dan merealisasikan program prorakyat yang dinikmati oleh seluruh masyarakat di Tanah Air termasuk Aceh. 

Baca juga: AHY ajak warga jaga perdamaian Aceh

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat Aceh untuk bersama-sama memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2019," katanya. 

Pihaknya optimistis dengan kemenangan yang di raih di parlemen akan mampu berkontribusi untuk mewujudkan seluruh program prioritas yang pro rakyat. 

"Kami juga sudah merekomendasikan program prioritas tersebut kepada Presiden Republik Indonesia selanjutnya," katanya. 

Pihaknya berkomitmen dengan seluruh kader dan dengan dukungan dari seluruh masyarakat di Aceh khususnya dan Indonesia umumnya akan mampu mewujudkan Partai Demokrat kembali berjaya. 

Baca juga: AHY: terowongan Geurutee sangat mungkin masuk Proyek Strategis Nasional

Sebelumnya Wakil Komandan tugas Bersama (Kogasma) T Riefky Harsya menyatakan Komandan Kogasma ?Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengunjungi tiga kabupaten di Pantai Barat Selatan Aceh pada 4-6 Maret 2019. 

"Kunjungan ini sangat bermakna karena dilakukan hanya dua hari setelah AHY menerima mandat untuk memimpin langsung pemenangan Demokrat dari Ketua Umum SBY. Ini menunjukkan betapa pentingnya Aceh bagi SBY dan Demokrat," kata T Riefky Harsya yang juga Anggota DPR asal Aceh itu.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019