Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo di sambut selawat badar saat tiba di lokasi kampanye terbuka yang di pusatkan di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe sekitar pukul 12.00 WIB.

Calon Presiden  nomor urut satu tersebut turut didampingi Iriana Jokowi,  Ketua TKN Erick Thohir dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri ATR, Sofyan Jalil serta alim ulama di provinsi itu.

Saat tiba di lokasi Jokowi  langsung menyalami masyarakat yang telah berhadir di lokasi kampanye umum calon presiden nomor urut satu di Provinsi Aceh.

Jokowi memanfaatkan jadwal kampanye terbukanya untutk menyapa langsung masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Pantauan Antara, para pendukung sangat antusias menyambut kehadiran Jokowi orang dan mereka juga tidak lupa mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggamnya.

Sebelumnya, Sekretaris Sekretariat Bersama (Sekber) Provinsi Aceh, Taf Haikal mengatakan kampanye terbuka tersebut akan dihadiri tiga ribuan pendukung yang berasal dari Sekber kabupaten/kota, relawan, tokoh masyarakat dan ulama dari provinsi tersebut.

“Insya Allah pendukung, relawan dan tokoh masyarakat dan juga ulama akan hadir dalam kampanye terbuka ini,” kata Sekretaris Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Provinsi Aceh, Taf Haikal di Lhokseumawe, Selasa.

Ia menjelaskan untuk kampanye terbuka pasangan nomor urut satu tersebut di pusatkan di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe.

Menurut dia untuk kosentrasi massa yang akan hadir dalam kegiatan kampanye terbuka di provinsi ujung paling barat tersebut ada yg di dalam ruangan dan ada juga di luar ruangan.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019