Ratusan warga mengikuti kegiatan doa bersama guna mendoakan kesembuhan mantan ibu negara Indonesia, Ani Yudhoyono dan isteri Bupati Aceh Barat, Hj Rosma Jasmin yang dipusatkan di Desa Meureubo, Kecamatan Mereubo,  Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (30/3) malam.

Doa ini dipimpin Teungku Ridwan Syarif tersebut bertujuan agar kedua tokoh perempuan tersebut segera sembuh dari sakit yang selama ini diderita.

Seperti diketahui, mantan ibu negara Ani Yudhoyono yang merupakan isteri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat ini sedang menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit di Singapura karena sakit.

Begitu juga dengan isteri Bupati Aceh Barat, Hj Rosma Jasmin juga sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Medan, Sumatera Utara.

"Doa bersama yang kita lakukan ini bertujuan mendoakan agar ibu Ani Yudhoyono dan ibu Rosma Jasmin segera sembuh dari sakit yang selama ini diderita," kata Deriansyah, selaku penyelenggara kegiatan kepada Antara, Sabtu malam.

Doa bersama yang dipadukan dengan orasi politik tersebut juga mendoakan agar pelaksanaan Pemilu 2019 ini berlangsung aman, adil dan demokrasi serta melahirkan calon pemimpin sesuai dengan pilihan nurani masyarakat.

"Kita berharap kegiatan doa bersama ini juga melahirkan caleg di DPRK Aceh Barat, DPRA dan DPPR RI agar betul-betul lahir dari pilihan masyarakat," kata Deriansyah.
 

Pewarta: T Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019