Cardiff, Wales (Antaraaceh) - Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, yakin Gareth Bale akan membuktikan dirinya lebih baik dari rekan senegaranya Ryan Giggs dari waktu ke waktu.
Bale dipuji usai mencetak gol cantik yang membawa negaranya menang 3-1 atas Islandia dalam laga persahabatan di Cardiff kemarin malam.
"Apa yang Gareth lakukan di lapangan sangat luar biasa," kata Coleman dilansir laman Football Espana (6/3). "Dengan adanya dia di tim kami, kami selalu memiliki peluang yang bagus.
"Dan dia menunjukkannya lagi. Apa yang dia lakukan pada laga itu layaknya pertunjukan gratis bagi para fans," katanya. "Fans melihat sesuatu yang sangat istimewa."
"Saya pernah bermain dengan Ryan Giggs dan saya selalu mengatakan ia adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya, tapi jujur saja Bale akan lebih baik dari waktu ke waktu," kata Coleman.
"Dia lebih dinamis dan terarah daripada Ryan."
"Ini bukan berarti saya sedang menyudutkan Ryan, dia adalah pemain yang benar-benar hebat, tapi saya hanya berpikir Gareth akan menjadi nomor satu," pungkas Coleman.
Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © 2014

Pewarta:

Editor : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2014