Roza Darsinta (41) seorang PNS bersama anaknya Naurah Rauyani (6), warga gampong (desa) Kuta Paya, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (4/5) sore sekitar pukul 16.20 WIB meninggal dunia di kawasan Desa Kabu Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue.

Korban bersama anaknya meninggal dunia setelah sepeda motor jenis Honda BeAT BL 6708 VR yang ia kendarai dengan membonceng dua anaknya, ditabrak oleh sebuah mobil pick up dengan jenis Toyota Hilux BL 8395 VB.

Sedangkan seorang anak korban lainnya bernama Ulya (10) mengalami luka dan patah tulang pinggulnya, dan telah dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, sopir mobil tersebut hingga Sabtu malam masih diburu polisi karena ia melarikan diri paska kejadian.

"Kasus kecelakaan ini sedang kami selidiki, dua orang pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian. Keduanya ibu dan anak," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasatlantas AKP Usman kepada Antara, Sabtu.

Sedangkan seorang anak korban bernama Ulya, hingga kini sudah dirujuk ke rumah sakit di Banda Aceh karena mengalami luka serius.

AKP Usman menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan, mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi BL 8395 VB yang di kemudikan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jeuram menuju ke Meulaboh.

Disaat bersamaan, korban Roza Darsinta bersama dua anaknya melaju ke arah Jeuram dari arah Meulaboh.

Setibanya di lokasi kejadian, ketiga korban ditabrak oleh mobil pikc up tersebut sehingga korban terpental ke dalam sawah.

Sedangkan mobil yang menabrak korban juga terbalik ke dalam sawah milik warga setempat.

"Kami juga masih mencari pengemudi mobil Toyota Hilux ini," kata AKP Usman.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019