Banda Aceh, 18/3 (Antaraaceh) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Banda Aceh memanfaatkan jadwal kampaye terbuka pemilihan umum (Pemilu) Legislatif yang telah ditetapkan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh untuk pertemuan dialogis.
"Kampanye dialogis langsung menyentuh sasaran pemilih dan juga tidak memerlukan biaya besar," kata Ketua DPC PPP Kota Banda Aceh Illiza Sa"aduddin Djamal disela-sela dialog dengan kalangan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik di sekretariat bersama (Sekber) Wartawan Banda Aceh, Selasa.
Dalam pertemuanya dengan kalangan wartawan di Sekber jurnalis tepatnya di depan kantor lama LKBN Antara Biro Aceh di Banda Aceh itu, Illiza memboyong para calon anggota legislative dari tingkat DPRK, DPRA dan DPR RI yang akan diperkenalkan kepada konsituen di kota itu.
Menurut dia, kampanye dialogis yang dilakukan partai berlambang ka'bah tersebut di daerah pemilihan di kota Banda Aceh akan mampu mencerdaskan masyarakat terhadap pendidikan politik.
"Artinya, untuk pemenangan PPP di Banda Aceh kita focus bertemu langsung dengan masyarakat dan untuk kampanye umum akan kita manfaatkan pada Rabu (2/4),"katanya.
Pihaknya sangat berharap dukungan dari masyarakat di ibu kota provinsi itu khususnya untuk memenangkan partai tersebut pada Pemilu Legislatif, 9 April 2014.
"Kami terus berusaha untuk memperoleh yang terbaik dan kami juga mengajak masyarakat untuk membesarkan PPP dengan memenangkan partai ini pada Pemilu 2014," katanya.
DPC PPP Kota BandaAceh menargetkan perlolehan kursi di parlemen kota setempat sebanyak satu kursi untuk setiap daerah pemilihan (Dapil) yang tersebar di Sembilan kecamatan.
"Insya Allah dengan dukungan dari masyarakat Kota Banda Aceh upaya menambah kursi dari sebelumnya hanya satu menjadi satu kursi disetiap Dapil akan terwujud," kata Illiza yang juga Plh Wali Kota Banda Aceh.

Pewarta: Pewarta : Muhammad Ifdhal

Editor : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2014