PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Aceh bekerja sama dengan  Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan Kota Banda Aceh memberikan edukasi terhadap masyarakat yang tinggal di pinggir pantai terkait pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih.

“Kebersihan sangat penting dijaga terutama di daerah pinggir pantai yang menjadi salah satu destinasi wisata yang ada di Banda Aceh,” kata Kepala PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Aceh, Afrinal di Banda Aceh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela gotong royong bersama dan edukasi kepada masyarakat yang dilakukan dalam rangkaian menyambut Milad ke 28 tahun perusahaan tersebut. 

Ia menjelaskan kegiatan gotong royong dan edukasi kepada warga tersebut merupakan wujud Surveyor Indonesia membangun Negeri khususnya dalam kepedulian terhadap lingkungan.

Menurut dia kebersihan lingkungan merupakan sebuah hal yang sangat penting baik dari sisi kesehatan dan juga daya tarik kunjungan pada sebuah destinasi wisata yang ada di Banda Aceh.

Ia mengatakan dalam kegiatan gotong royong dan edukasi yang melibatkan karyawan perusahaan plat merah tersebut di pusatkan di pantau Makam Syiah Kuala, Banda Aceh.


Ia menambahkan dalam menyambut milad PT.Surveyor Indonesia (Persero) yang ke 28 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2019, manajemen dan karyawan/wati Surveyor Indonesia Cabang Aceh telah melakukan serangkaian kegiatan di ibu kota Provinsi Aceh.

PT Surveyor Indonesia ( Persero ) atau PTSI merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi. 

Kepala Dinas DLHK3 Kota Banda Aceh, Jalaludin mengatakan pihaknya berencana membuat program pantai Syiah Kuala yang bersih melalui dukungan BUMN di Aceh.

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019