Ketua Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) Provinsi Aceh yang juga politisi Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya, Teuku Raja Keumangan dipastikan masuk dalam bursa pencalonan Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Aceh (DPRA) Periode 2019-2024.

"Bagi saya, apabila mendapatkan amanah dari pimpinan Partai Golkar untuk menjadi pimpinan DPRA, saya siap menjalankan amanah ini," kata Teuku Raja Keumangan, Minggu petang.

Menurutnya, sebagai kader ia juga harus siap menjalankan apa pun keputusan partai agar aspirasi seluruh masyarakat Aceh yang diberikan pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, dapat dijalankan dengan baik.

Ia juga membenarkan bahwa ada mekanisme internal di tingkat DPD I Partai Golkar Aceh yang akan mengusulkan sejumlah nama untuk menjadi calon pimpinan DPR Aceh kepada Ketua DPP Partai Golongan Karya di Jakarta.

Bahkan, dalam waktu dekat sejumlah tim dari DPP Partai Golkar juga akan turun ke Aceh terkait hal ini.


Selain dirinya, ia juga tidak menampik adanya sejumlah kader lain yang ikut diusulkan sebagai calon pimpinan DPRA untuk periode lima tahun mendatang.

"Mohon doa dari seluruh masyarakat Aceh, semoga nantinya saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik jika diberikan tugas oleh pimpinan partai," kata Teuku Raja Keumangan menambahkan.

Sebagai wakil rakyat yang akan duduk di parlemen Aceh, ia juga siap memperjuangkan keadilan pembangunan sehingga betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat di Aceh.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019