PT Bank Mandiri Syariah menyalurkan sapi kurban untuk Gampong (desa) Beurangong, Kuta Baro, Aceh Besar pada lebaran Idul Adha 10 Zulhijjah 1440 Hijrah. 

"Desa Beurangong, Kecamatan Kutaraja Baro, Aceh Besar tidak ada pemotongan kurban dan satu ekor sapi yang sudah di sembelih disalurkan untuk desa itu," kata Ketua Patinia Kurban Bank Mandiri Syariah Area Aceh, Teuku Farhan di Kantor Mandiri Syariah Area Aceh, Minggu. 

Ia menyebutkan, di Kantor Mandiri Syariah Area Aceh pihaknya juga melakukan pemotongan tiga tujuh sapi, dan tujuh kambing.

"Ini bentuk syukur kita. Daging sapi serta kambing dibagikan kepada para karyawan, Nasabah serta mitra," kata dia. 

Pada Hari raya Idul Adha 1440 Hijrah manajemen Mandiri Syariah Area Aceh juga melaksanakan silaturahmi sesama karyawan, nasabah dan mitra kerja di kantor setempat. 

"Mohon maaf lahir lahir bathin semoga Allah SWT terima ibadah kita," kata Manager Mandiri Syariah Area Aceh Firmansyah kepada karyawan dan tamu sembari mengulurkan tangannya bersalaman. 

Firmansyah menyampaikan, sapi dan kambing kurban pada hari raya lebaran Idul Adha 1440 Hijrah tersebut disalurkan kepada yang berhak. 

Mandiri Syariah kata dia juga menyalurkan sapi kurban untuk masyarakat disekitar kampus Unsyiah, Kampus Unmuha, masyarakat dilingkungan Pemerintah Aceh, dan masyarakat di lingkungan Pemkab Aceh Barat serta ke salah satu kampung muallaf di Kabupaten Aceh Tengah. 

 

Pewarta: Irman Yusuf

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019