Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh  Karimansyah meminta para camat di daerah itu untuk menggali berbagai potensi yang dimiliki guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Galilah berbagai potensi yang ada untuk memajukan daerah yang nantinya akan ikut berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat,” katanya

di sela-sela mengantar tugas Camat Celala, Yusri Johan yang baru dilantik menggantikan Salman Nuri di Takengon, Rabu.

Baca juga: Bupati Aceh Tengah ajak warganya tingkatkan jiwa berkurban

Ia menjelaskan untuk menggarap berbagai potensi yang ada tersebut, camat juga harus memiliki beragam inovasi, sehingga mampu membawa perubahan terhadap wilayah yang dipimpinnya tersebut.

Ia meyakini dengan beragam inovasi dan kreativitas yang dihadirkan akan mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Acara pengantar tugas tersebut berlangsung di aula kantor camat setempat dan turut hadir di antaranya Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tengah Arslan Abd Wahab, Forkopimcam, tokoh masyarakat dan sejumlah aparatur kampung.

Baca juga: Disdukcapil Aceh Tengah bantu warga kurang mampu sekitar kantor

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah juga menyampaikan terima kasih kepada Salman Nuri yang telah menyumbangkan pemikiran dan tenaga selama mengabdi di kecamatan tersebut.

Salman Nuri mengatakan selama menjadi camat Celala banyak bantuan dan dukungan dari masyarakat.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019