Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melakukan promosi dan mutasi seratusan pejabat baru terdiri dari eselon II, III dan IV yang dipusatkan di Aula Setdakab setempat di Meulaboh, Kamis (3/10) siang.

Mutasi ini dipimpin Bupati Aceh Barat H Ramli MS dan disaksikan oleh sejumlah pejabat terkait lainnya.

Ada pun pejabat yang dilantik dan dikukuhkan tersebut diantaranya, Kepala Dinas Sosial Bismi, Kadisparbudpora Khairuman SPd, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Drs Darwis MSi, Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Drs Husaini MPd.

Kemudian, Kepala Dinas Pertanahan Drs M Husen, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Bukhari ST, Dinas Perikanan dan Kelautan M Ali Taufik MM, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Zulyadi SE Ak, Dinas Pemberdayaan dan Gampong Erniwanti, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Thalea Naldy.

Kemudian para camat yang dilantik diantaranya, Camat Woyla Timur dijabat War Johan SSos, Camat Woyla Barat Zona Marliansyah Putra, Camat Kaway XVI Fadlian Syahputra, Camat Panton Reue Sahimi, Camat Sungai Mas Sadriati MPd, Camat Johan Pahlawan Yusrizal.

Bupati Aceh Barat H Ramli MS dalam sambutannya mengatakan, dalam pelatikan tersebut tidak ada unsur jual beli jabatan dan jabatan yang sudah diamanahkan tersebut, murni hasil penilaian secara profesional dan proporsional.

"Kalau saya tau nantinya ada indikasi jual jabatan, saya akan copot pelakunya. Mutasi ini tidak ada jual beli jabatan, kalau ada yang mengutip uang, tolong laporkan kepada saya," kata Ramli MS menegaskan.

Ramli MS menegaskan, dalam pelatikan tersebut tidak ada unsur jual beli jabatan dan jabatan yang sudah diamanahkan tersebut, murni hasil penilaian secara profesional dan proporsional.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019