Korps Pegawai Rebublik Indonesia (Korpri) Kabupaten Aceh Barat meraih 7 piala pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri ke-V tingkat Provinsi Aceh yang digelar di Banda Aceh, Jumat.

Kasubbag Olah Raga, Seni, Budaya Mental dan Rohani pada Sekretariat Kopri Aceh Barat Rafiansyah SPd, Jumat (25/10) mengatakan tujuh piala yang diraih kontingen Aceh Barat tersebut berasal dari Risna Septian (Juara Harapan 1 Hafiz Putri), Yulia Adnan (Juara Harapan II Do'a), Rosdiana (Juara III Tilawah Putri).

Kemudian Drs Yusrizal, MSi (Juara Harapan III Hafidz QS. Al Baqarah), Sulaiman SKom (Juara Harapan II Khutbah Jum'at), Bainun Siregar (Juara II Da'iyah) dan Nurul Hadi (Juara Harapan III Hafidz QS Ali Imran).

"Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi yang berhasil diraih oleh Kontingen Korpri Aceh Barat pada tahun ini," kata Rafiansyah.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dan seluruh masyarakat di daerah itu yang telah mendukung penuh Kontingen Aceh Barat sehingga dapat meraih tujuh piala pada ajang tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para official dan pelatih yang telah bekerja keras sehingga mampu meraih hasil yang maksimal.

"Alhamdulillah selamat dan sukses kepada para juara dari Kontingen Aceh Barat, meski pun kita belum bisa memperoleh juara I atau juara umum. Akan tetapi kita berhasil meraih juara II dan III, ditambah lagi juara harapan pada cabang yang lain, semoga ditahun yang akan datang bisa meraih juara umum," harapnya.

MTQ Korpri Provinsi Aceh ke V berlangsung selama empat hari sejak 21 hingga 24 Oktober 2019. Even tersebut dibuka oleh Asisten III Sekda Aceh Drs Bukhari, MM dan ditutup oleh Asisten I Sekda Aceh M Jakfar SH M Hum di Aula Kantor Gubernur Aceh di Banda Aceh.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019