Dinas Sosial Aceh menyalurkan bantuan pangan dan sandang bagi korban kebakaran yang terjadi di Desa Keude Paya Bakong, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Dinas Sosial Aceh Yanyan Rahmat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran tersebut kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara di halaman Kantor Bupati Aceh Utara, Jumat malam (25/10).

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat korban bencana kebakaran. Salam hormat dari Bapak Plt Gubernur Aceh dan Bapak Kadis Sosial Aceh kepada seluruh masyarakat Aceh Utara, khususnya yang korban kebakaran,” kata dia.

Kebakaran pada Jumat (25/10) dini hari melanda 19 rumah toko (ruko) serta satu rumah di Desa Keude Paya Bakong.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Abdul Aziz mengapresiasi respons cepat Dinas Sosial Aceh dalam membantu korban kebakaran.

“Alhamdulillah pada malam ini kami menerima bantuan dari Pemerintah Aceh, saya melihat bantuan yang diberikan ini adalah yang dibutuhkan oleh masyarakat yang menjadi korban bencana kebakaran,” katanya.

“Kami tentu akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat korban kebakaran. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Aceh,” kata dia.
 

Pewarta: Khalis Surry

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019