Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor (sepmor) Vario kontra dengan Yamaha Nmax di Jalan negara Medan-Banda Aceh tepatnya Desa Dama Tutong, Kecamatan Pereulak, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (26/10) dan dua orang mengalami luka-luka.

Adapun kedua korban yang mengalami luka-luka adalah pengendara dan penumpang sepmor Yamaha Nmax BL 2925 WBS. AN yang dikemudikan Dani Fuadi (21) dan berboncengan dengan Aji (21) keduanya merupakan mahasiswa, warga asal Desa Kuala Leuge, Kecamatan Pereulak.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S. IK melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma, S.I.K. mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 Wib.

Sepmor Honda Vario BL 4384 DAD yang dikendarai Burhan (55) wiraswasta, warga Dusun Kerut Lintang, Kecamatan Pereulak,  melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

"Sementara itu, sepmor Yamaha Nmax melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh," ujar Adita Kusuma. 

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) sepmor Yamaha Nmax mengambil jalur kanan dan awalnya hendak mendahului mobil barang (Mobar) yang berada di depannya.

"Namun, tanpa memperhatikan arus lain dari arah berlawanan, karena jarak yang terlalu dekat tabrakan pun terjadi," kata Aditia Kusuma. 

"Sehingga, akibat musibah itu, kedua pengendara dan satu penumpang Nmax terhempas di badan jalan dan mengalami luka-luka, selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Pereulak," pungkas Aditia Kusuma. 


 

Pewarta: Hayuturrahmah

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019