Bupati Aceh Barat H Ramli MS menegaskan dirinya tidak akan melindungi setiap bawahan (aparatur sipil negara) yang melakukan perbuatan melawan hukum.

“Saya tidak akan melindungi siapa pun yang melakukan tindakan pelanggaran hukum, sekali pun itu bawahan saya,” kata Ramli MS di Meulaboh, Senin.

Bahkan jika ada pejabat yang berperkara dengan hukum karena melakukan tindakan yang merugikan keuangan negara, maka tetap tidak akan dibela, dan pelaku tetap akan diserahkan kepada aparat penegak hukum.

Menurutnya, dalam menjalankan pemerintahan di daerah, dirinya berupaya selalu terbuka dengan masyarakat atau jajaran pemerintah, agar setiap rencana pelaksanaan pembangunan di daerah ini berjalan lancar sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Ia juga mengaku sangat terbuka dan menerima segala kritikan dan masukan demi kemajuan Aceh Barat, dan siap menerima berbagai keluhan dari setiap masyarakat.

"Apabila ada masyarakat yang mengeluh dengan pelayanan pemerintahan, bisa menyampaikan keluhan tersebut kepada saya. Pasti akan saya terima," katanya menambahkan.

Ia juga berharap pemerintah daerah agar dapat terus bersinergi dengan forum pimpinan daerah (Forkompinda) yang ada di daerah ini, sehingga setiap persoalan yang timbul di masyarakat dapat diselesaikan dengan solusi terbaik, demi kemakmuran masyarakat di Aceh Barat, tuturnya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019