Manajemen PT Mifa Bersaudara menyerahkan bantuan pembangunan material yang diperuntukkan bagi Masjid Desa Paya Peunaga, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

“Semoga dengan bantuan ini, pembangunan masjid di desa kami agar segera selesai dan bisa seger dimanfaatkan untuk beribadah oleh masyarakat,” kata Teungku Yus, Pengurus Masjid Paya Peunaga Aceh Barat usai menerima bantuan, Sabtu (11/1).

Pihaknya juga mendoakan agar bantuan yang sudah diterima tersebut menjadi amal jariyah bagi manajemen PT Mifa Bersaudara, yang selama ini komit dengan penyaluran bantuan bagi masyarakat melalui program respons sosial kemasyarakatan (CSR).

Sementara itu, General Manager PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi melalui CSR & Corporate Communications Senior Manager, Azizon Nurza  mengatakan bantuan material yang diberikan tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk berpartisipasi aktif  dalam kegiatan keagamaan, sosial kemasyarakatan, dan pelestarian budaya lokal.

"Semoga bantuan yang diberikan PT Mifa bisa memberikan manfaat dan kelancaran dalam menjalankan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya," harapnya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020