PT Pertamina (Persero) MOR I Area Aceh memberikan diskon spesial kepada konsumen setia yang mengisi bahan bakar berkualitas jenis Pertamax minimal Rp30 ribu pada SPBU yang ditunjuk.

"Pemberian harga spesial berupa diskon atau potongan harga 50 persen untuk sanger esspresso merupakan bagian terima kasih kepada masyarakat yang telah setia menggunakan BBM berkualitas," kata Sales Branch Manager III Aceh, Zulfirman di Banda Aceh, Senin.

Pernyataan itu disampaikannya terkait berbagai upaya yang dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan bahan bakar berkualitas pada kendaraan bermotornya.

Ia menjelaskan program pemberian harga spesial dengan pemotongan harga untuk kopi sanger esspresso tersebut dikhususkan kepada konsumen yang mengisi bahan bakar berkualitas yang ada di kawasan Lhokseumawe.

Menurut dia harga spesial berupa pemotongan harga sebesar 50 persen untuk varian kopi sanger espresso tersebut dapat diperoleh oleh setiap konsumen pada SPBU 14.243.455 yang akan berlaku sampai 31 Januari 2020.

Ia mengatakan pihaknya terus melakukan berbagai sosialisasi dan juga program-program menarik lainnya guna mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia itu untuk menggunakan produk bahan bakar berkualitas.

"Sosialisasi malu antri premium telah kita lakukan pertama di Banda Aceh dan ini akan terus berlanjut di seluruh Aceh dan kemaren kita juga melakukannya branding program tersebut pada acara di rally Aceh Timur," katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020