Rumoh Umat Indonesia (RU-I) menyerahkan donasi para dermawan kepada Ananda Muhammad Zidan, bocah miskin berumur 3,5 tahun penderita penyakit Leukimia Phenotyping di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin (ZA) Banda Aceh, Jumat (31/1).

Kabid Kesekretariatan RUI Rifki Ismail mewakili pengurus menyerahkan langsung donasi dari para dermawan tersebut kepada Ayahanda dari Muhammad Zidan yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum RU-I Tgk Mustafa Husen Woyla.

"Alhamdulillah kita ada sedikit bantuan dan kita serahkan sedikit donasi dari para dermawan via Rumoh Umat dengan jumlah Rp1,5 juta, mudah-mudahan donasi tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga Muhammad Zidan dalam menjalani pengobatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Tgk Mustafa Husen Woyla turut menyapa langsung Ananda Muhammad Zidan dengan pelukan dan kasih sayang yang erat, serta mendoakan agar segera Allah SWT beri kesembuhan untuk Zidan supaya segera bisa hidup dengan gembira dan senang-senang kembali bersama teman-temannya.

"Kami doakan agar ananda Zidan cepat Allah SWT beri kesembuhan dan donasi yang kami sampaikan via RU-I ini agar dapat membantu meringankan beban M Jafar dalam menjalani pengobatan ananda Muhammad Zidan menjalani kemo yang akan dijalani selama dua tahun ke depan,” tutup Mustafa.

Selain itu Tgk Mustafa juga memberitahukan keberadaan dan peran RU-I yang menjadi perantara sampainya program peduli kemanusiaan untuk ananda Muhammad Zidan via Dermawan RU-I.

Pewarta: Mabrur

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020