Seorang warga Kampung Pantan Lah, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, ditemukan tak bernyawa di areal kebun kopi miliknya setelah beberapa hari menghilang.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Ipda Suci SH mengatakan warga malang tersebut adalah atas nama Senang (60).

Baca juga: Sakit hati, suami bakar mobil milik istri di Banda Aceh

"Pada Kamis pagi warga setempat melakukan pencarian terhadap saudara Senang karena beberapa hari ini tidak tampak di seputaran Kampung Pantan Lah," kata Ipda Suci, Kamis.

"Kemudian warga menemukan saudara Senang sudah dalam keadaan tidak bernyawa di seputaran perkebunan miliknya yang terletak tidak jauh dari pemukiman," tuturnya lagi.

Ipda Suci mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan medis terhadap jenazah warga tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Baca juga: Balita ini meninggal dunia digigit ular weling

Menurutnya berdasarkan hasil pemeriksaan oleh pihak Puskesmas setempat penyebab kematian dipastikan karena darah tinggi.

"Dan diperkirakan telah meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020," sebut Ipda Suci.

Lanjutnya pihak keluarga tidak mengizinkan dilakukan visum terhadap jenazah.

"Keluarga meminta untuk segera dibawa ke Kabupaten Aceh Tengah untuk dilakukan proses pemakaman di Kampung Paya Reje, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah," kata Ipda Suci.


Teks foto : Jenazah Senang (60) ditemukan di areal kebun kopi di kawasan Kampung Pantan Lah, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (13/2/2020) ANTARA/HO

Pewarta: Kurnia Muhadi

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020