Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh menggelar silaturrahmi dengan General Manager PT Telkom Aceh dan Surveyor Indonesia yang berlangsung di cafe The Gade, Banda Aceh, Rabu malam.

Kegiatan silaturrahmi yang dipimpin langsung Ketua FK BUMN, Ferry Hariawan berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan turut dihadiri penasehat organisasi tersebut diantaranya General Manager PT PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi dan GM Solusi Bangun Andalas (SBA) Durain Parmanoan.

“Silaturrahmi ini merupakan bagian untuk memperkuat sinergi dan membicarakan program yang akan dan sedang dijalankan FK BUMN Provinsi Aceh,” kata Ferry yang juga Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh di Banda Aceh.

Ia menjelaskan saat ini pihaknya sedang menjalankan program bedah rumah bekerja sama dengan Kodim 0101 BS dengan penerima manfaat Marhaban Bhunto purnawirawan TNI.

Selain itu pihaknya saat ini juga sedang mempersiapkan bantuan untuk balai pertemuan nelayan yang ada di wilayah Banda Aceh.

“Kita berharap dengan adanya sinergi ini baik bantuan melalui FK BUMN dan juga dari CSR masing-masing BUMN dapat berkontribusi untuk menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah,” katanya.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, Ketua FK BUMN memperkenalkan pengurus dan pimpinan BUMN yang hadir kepada  GM Witel Aceh, Agung Tri Cahyono dan Kepala PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Aceh, Aldi Sosda.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan perpisahan dengan Afrinal mantan Kepala PT Surveyor Indonesia yang mendapat promosi ke kantor Pusat di Jakarta.

Afrinal menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sinergi yang telah terbangun dalam berkontribusi untuk membangun Aceh.

“Saya berharap silaturrahmi yang telah terbangun ini dapat terus berlanjut dan sinergi yang telah ada dapat terus diperkuat sebagai bagian BUMN hadir untuk negeri,” katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020