Capella Dinamik Nusantara selaku dealer utama sepeda motor merek Honda menargetkan penjualan varian terbaru All New Honda BeAT series mencapai 3.200 unit per bulan.

"Untuk target penjualan, mencapai 3.200 unit per bulan," kata Kepala Departemen Penjualan PT Capella Dinamik Nusantara Wandy Salim di Banda Aceh, Minggu.

Wandy Salim menyebutkan tampil All New Honda BeAT lebih terlihat sporty dan bisa masuk ke semua kalangan, baik laki-laki, maupun perempuan. Sepeda motor dengan transmisi otomatis ini hadir dalam dua tipe dengan sembilan varian warna.

Kepala Regional PT Capella Dinamik Nusantara Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan target pasar All New Honda BeAT ini adalah pemakai sepeda motor pertama, usia 17 hingga 25 tahun.

"Sepeda motor ini didesain untuk semua kalangan. Harga yang ditawarkan terjangkau berkisar antara Rp17 juta hingga Rp18,4 juta. Untuk kredit, uang muka minimal Rp1,1 juta dengan masa pembayaran selama tiga tahun," kata Hermawan Kunhardi.

Kepala Seksi Pengembangan Pelayanan Teknik PT Capella Dinamik Nusantara Abdillah menjelaskan All New Honda BeAT ini berbeda dengan produk sebelumnya. Kapasitas mesin lebih besar, yakni 110 cc. Sedang produk lama hanya 108 cc.

"Jenis mesin ini lebih spontan dan lebih irit, per liternya mencapai 60,6 kilometer. Sedangkan mesin lama hanya 59 kilometer per liter. Mesin lebih simpel dan ringan," kata Abdillah.

Selain itu, rangka juga lebih ringan karena terbuat dari lempengan baja yang dirancang efisien serta antikarat. Rangka jenis ini mulai digunakan untuk seluruh produk sepeda motor jenis BeAT ke depan.

"Banyak fitur tambahan membuat All New Honda BeAT ini lebih modern, seperti kunci dilengkapi dengan pengamanan, ada tombol pembuka jok, serta colokan cas baterai telepon genggam," kata Abdillah.

Kepala Kantor Pemasaran PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh Saifullah mengatakan masyarakat bisa mendatangi titik penjualan sepeda motor Honda untuk mendapatkan All New Honda BeAT.

"Untuk persediaan di Aceh, semua varian All New BeAT ini sudah tersedia. Dengan uang muka hanya setengah mayam emas, masyarakat bisa membawa pulang sepeda motor Honda BeAT terbaru ini," kata Saifullah.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020