Tamrin (43) seorang warga Desa Kubu kecamatan Arongan lambalek Kabupaten Aceh Barat meninggal dunia setelah ditabrak mobil jenis kijang Innova dijalan Calang - Meulaboh Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, sekitar pukul 10.20 WIB, Jumat.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans, menjelaskan kecelakaan lalu lintas itu terjadi antara Toyota Kijang Innova BK 1306 US dengan Honda Supra Fit BL 2776 EC.

Baca juga: Abdul Aziz tewas di tempat usai ditabrak truk bermuatan alat berat

Dijelaskan kronologi kejadian berawal dari Toyota Kijang Innova BK 1306 US yang di kemudikan Ahmad Zuhdi (22) warga Desa Tanoh Mirah kecamatan Peusangan Kabupaten Bireun melaju dari arah Calang menuju arah Meulaboh dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP  yaitu Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya tiba-tiba Sepmor Honda Supra Fit yang dikendarai Tamrin (43) bersama istri dan anaknya  tanpa memperhatikan situasi lalu lintas memotong jalan dari kiri jalan arah Calang ke sebelah kanan jalan.

"Karena sudah terlalu dekat dan tidak bisa mengelak lagi  Toyota  Innova menabrak motor Honda Supra Fit," kata AKP Magdinal Frans.

Baca juga: Bocah 6 tahun tewas setelah truk kontainer tabrak lima sepeda motor

Akibat dari kejadian tersebut pengendara Supra Fit atas nama Tamrin (43) meninggal dunia, sementara istri korban Nurlijah (40) mengalami luka robek kening kiri dan luka lecet kaki kiri dan kanan untuk saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah  Teuku Umar Calang.

Sedangkan anaknya Muhammad Farhan (13) mengalami luka memar di tangan kiri serta luka lecet di kaki kiri.

Pewarta: Arif Hidayat

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020