PT Pegadaian Area Aceh menyerahkan bantuan wadah sampah yang diperuntukkan di kawasan wisata dan sektor publik lainnya di Kota Banda Aceh  dalam upaya menjaga lingkungan tetap bersih dan indah.

“Bantuan wadah sampah ini merupakan bagian dari kepedulian perusahaan kepada lingkungan melalui program bina lingkungan PT Pegadaian Syariah,” kata  Vice President PT Pegadaian Area Aceh, Ferry Hariawan di Banda Aceh, Sabtu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang di pusatkan di pelabuhan Ulee Lheu Banda Aceh.

Ia menjelaskan wadah sampah yang diberikan PT Pegadaian syariah untuk daerah wisata dan sektor publik lainnya itu diterima langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

“Kami berharap dengan adanya bantuan wadah sampah ini kebersihan dan keindahan di lokasi wisata yang ada di Banda Aceh khususnya tetap terjaga sehingga memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang berwisata ke Banda Aceh,” kata Ferry yang juga Ketua Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh.

Ia mengatakan selain berkontribusi dalam memberikan bantuan wadah sampah di kegiatan yang turut dirangkai dengan gotong royong bersama tersebut, pihaknya juga memberikan door prize dua keping emas logam mulia seberat 0,5 gram kepada pengunjung dalam kegiatan tersebut.

“Kami juga memberikan hadiah tabungan emas kepada tiga orang pengunjung yang beruntung dalam kegiatan tersebut,” katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020