Belasan peserta Forum BUMN Cycling club (FBCC) Aceh menyambangi kilometer nol Indonesia bahagian barat, Kota Sabang, Sabtu.

Belasan perserta FBCC yang tergabung dalam Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh memulai start dari Pelabuhan Balohan Sabang menuju Kilometer Nol.

“Alhamdulillah semua peserta berhasil mencapai titik nol dengan menggunakan sepeda,” kata Ketua FBCC Aceh, Teuku Muntashir di Banda Aceh, Minggu.

Ia mengatakan sepeda bersama yang digelar di Sabang tersebut merupakan bagian mempromosikan objek wisata yang ada di Aceh.

“Kegiatan bersepeda bersama dengan rekan-rekan FK BUMN ini menjadi bagian memperkuat silaturrahmi, hidup sehat dengan olahraga rutin dan juga untuk ikut serta mempromosikan objek-objek wisata yang menjadi tujuan dari kegiatan bersepeda yang menjadi kegiatan rutin FBCC,” kata Muntashir yang juga District Sales Manager PT. Citilink Indonesia Cabang Banda Aceh.

Setelah melaksanakan Gowes bersama, pihaknya juga menggelar subuh keliling di Masjid Tuha Babul ‘Ibad,Iboih, Sabang.

“Alhamdulillah di subuh yg penuh berkah kita bisa mendirikan shalat subuh berjamaah di Masjid Tuha Babul ‘Ibad di Iboih Sabang,” kata Ahmad Saladin yang juga Wakil Ketua FK BUMN Aceh.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020