Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pesiunan  yang memegang kartu peserta Taspen di Provinsi Aceh akan mendapatkan diskon sebesar 35 persen saat bermalam di Hotel Kyriad Muraya Aceh kata Branch Manager Taspen (Persero) Cabang Banda Aceh, Andi Purwadi.

“Semua ASN dan pensiunan yang memiliki   kartu peserta Taspen akan mendapat perlakuan khusus salah satunya mendapat harga diskon,” kata Andi Purwadi di Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan PT Taspen (Persero) telah menandatangani kerja sama dengan Kyriad Muraya Hotel dalam pemanfaatan kartu peserta Taspen.

Andi Purwadi mengatakan kerja sama tersebut merupakan bagian memberikan pelayanan terbaik kepada pemegang kartu Taspen.

“Kami akan terus melakukan berbagai terobosan dalam upaya mendukung kesejahteraan seluruh ASN dengan berbagai pelaku usaha lainnya,” katanya.

Perjanjian kerja sama tersebut telah ditandatangani oleh dirinya bersama dengan General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto di hotel tersebut.

“Selain mendapat diskon 35 persen saat bermalam, pemegang kartu peserta Taspen juga akan mendapat potongan harga sebesar 20 persen untuk makan di restoran hotel tersebut,” katanya.

Pihaknya meyakini dengan kerja sama yang dilakukan dengan berbagai kalangan dunia usaha juga akan memberikan kemudahan bagi pemegang seluruh pegawai asn dan pensiunan peserta Taspen.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020