Muklisin (14), remaja Gampong (desa) Geudumbak, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh ke irigasi gampong setempat diduga akibat rem blong pada Minggu pagi.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya di Lhoksukon mengatakan korban diduga meninggal dunia karena tenggelam setelah kecelakaan tersebut.

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dengan lokasinya di pintu air irigasi di Gampong Geudumbak, Sepmor yang dikendarai korban R2," kata Sudiya Karya menjelaskan.

Dikatakan kejadian ini berawal saat korban dan temannya, Sahrul Reza (14), berboncengan pulang dari tadarus di masjid Langkahan, sesampai di lokasi sepeda motor mereka tumpangi hilang kendali diduga akibat rem blong.

Saat itu Reza terjatuh di jalan, sedangkan Muklisin beserta sepeda motornya terjatuh ke dalam air irigasi dan melihat kejadian itu saksi langsung meminta bantuan kepada masyarakat setempat.

Jasad korban baru ditemukan oleh warga bekerja sama dangan pihak kepolisian sekira pukul 08.00 WIB atau beberapa jam usai kejadian, pihak keluarga kemudian mengambil jasad korban untuk dibawa pulang ke rumah duka.
 

Pewarta: Zubir

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020