Seorang pelajar di temukan meninggal dunia  di tengah jalan nasional Medan Banda Aceh atau tepatnya di Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (29/4) malam, dan diduga korban tabrak lari.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma di Aceh Timur, Kamis, mengatakan korban Nazarrullah (17) warga Desa Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur diduga ditabrak sebuah mobil.

"Saat itu, sepeda motor jupiter MX tanpa plat dan tanpa kap bodi dikendarai korban Nazarullah melaju dari arah timur (Medan) menuju arah barat (Banda Aceh)," kata AKP Aditia Kusuma.

Setibanya di lokasi kejadian kondisi hujan deras dan menurut saksi setempat yang tidak jauh dari lokasi tersebut mendengar suara seperti suara seretan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju beberapa unit mobil barang dengan kecepatan sedang. 

"Setelah itu terlihat ada korban berada di garis tengah marka jalan,"katanya. 

Kemudian saksi tersebut langsung membantu mengangkat korban ke pinggir jalan dan di bawa ke rumah sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. 

"Saat ini mobil barang yang diduga kontra kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia sedang dalam penyelidikan lantas Polres Aceh Timur,"demikian AKP Aditia Kusuma.

 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020