Sebuah perusahaan kosmetik dengan merek Inez, menyumbangkan 500 hand sanitizer untuk disalurkan kepada tenaga medis yang bertugas di rumah sakit milik Pemerintah Aceh. 

SPV Promosi Inez Cosmetic Aceh, Nur Akmal di Banda Aceh, Jumat mengatakan hand sanitizer dengan alkohol 70 persen tersebut didonasikan kepada pihak medis yang disalurkan melalui pemerintah Aceh. 

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa sedikit membantu mengatasi kelangkaan hand sanitizer di pasaran," kata Nur Akmal.

Hand sanitizer itu diserahkan langsung SPV Promosi Inez Cosmetic Aceh, Nur Akmal, kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin, Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak dan Direktur Rumah Sakit Jiwa Aceh, di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh.

Asisten II Sekretariat Daerah Aceh, T. Ahmad Dadek mengatakan hand sanitizer khusus medis tersebut merupakan salah satu kebutuhan yang juga sangat mendesak dan sangat dibutuhkan oleh tenaga medis. 

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Inez Cosmetic  yang telah membantu memberikan hand sanitizer tersebut kepada Pemerintah Aceh yang nantinua akan disalurkan langsung kepada tenaga medis,” katanya.

Menurut dia bantuan tersebut akan disalurkan langsung kepada petugas media karena hand sanitizer tersebut sangat dibutuhkan oleh rekan-rekan medis.

Dalam penyerahan hand sanitizer tersebut turut hadir  Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin, dr. Azharuddin, Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak, Nyak Linda, Direktur Rumah Sakit Jiwa Aceh, dr. Makhrozal dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020