SBA Berbagi Takjil di Posko Korban Banjir Garot Aceh Besar

PT Solusi Bangun Andalas (SBA) memberikan bantuan 500 paket takjil berbuka puasa kepada para pengungsi korban banjir di Posko Garot, Aceh Besar, Senin.

“Bantuan yang kita serahkan ini merupakan wujud perhatian kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir akibat tingginya intensitas hujan yang melanda Aceh Besar dalam sepekan terakhir,” kata General Affair & Community Relation SBA, Tafaul Rijal di Aceh Besar, Senin.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela penyerahan takjil untuk korban banjir yang turut disaksikan Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis dan Kepala BPBD Aceh Besar, Farhan AP.

Pihaknya berharap masyarakat yang terdampak musibah tetap bersemangat  dan semoga tetap dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

Selain memberikan bantuan takjil, perwakilan manajemen PT SBA juga telah melawat dan menyampaikan belasungkawa ke kediaman salah satu warga Gampong Kueh di Lhoknga, yang putranya menjadi korban jiwa dalam musibah banjir di Aceh Besar.

Sebelumnya, Banjir yang melanda kawasan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar akibat tingginya intensitas hujan dalam dua hari terakhir merenggut nyawa bocah berumur 6 tahun di Gampong Kueh kecamatan setempat.

Bocah bernama lengkap Syahril Ramadhan dilaporkan meninggal dunia setelah terpeleset dan jatuh ke sawah yang tergenang banjir.

“Korban bermain di pematang sawah dan saat itu terpeleset hingga jatuh ke sawah,” kata petugas Pusdalops Aceh Besar, Maswani di Aceh Besar.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020