Forum BUMN Cycling Club (FBCC) Provinsi Aceh menggelar aksi bersih-bersih bibir pantai Lange, Lampuuk, Aceh Besar dalam upaya menjaga agar lingkungan pantai agar tetap bersih dan indah.

“Kegiatan bersih pantai yang dirangkai dalam gowes bersama ke destinasi wisata ke Lange ini merupakan salah satu perhatian dan komitmen komunitas untuk kontribusi terhadap daerah yang disambangi,” kata Ketua FBCC Aceh, T Muntashir di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan kegiatan bakti sosial yang dirangkai dengan bersepeda bersama yang telah menjadi kegiatan rutin mingguan tersebut juga menjadi sarana untuk ikut serta mempromosikan destinasi wisata yang ada di Aceh.

“Kita juga terus bergerak untuk ikut serta membantu Pemerintah Aceh untuk mempromosikan daerah-daerah wisata dan dalam setiap kegiatan kita juga tetap menerapkan protokol COVID-19,” kata Teuku Muntashir yang juga District Sales Manager PT. Citilink Indonesia Cabang Banda Aceh 

Kegiatan gowes bersama Komunitas yang berasal dari pimpinan dan staf BUMN di Aceh yang berlangsung pada Minggu (15/6) juga ikut melibatkan tokoh masyarakat setempat.

Gowes bersama yang mengambil rute Pantai Lange diikuti oleh 30 peserta termasuk sejumlah pimpinan BUMN yang ada di Aceh.

Para peserta yang ikut dalam rombongan mengaku kagum akan keindahan hamparan pasir putih dan laut yang ikut dikelilingi oleh pengunungan.

Bagi anda yang ingin menikmati pantai nan asri dan hamparan pasir putih yang indah dibalik gunung, Lange merupakan salah satu destinasi wisata yang layak untuk dicoba.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020