Kapolres Nagan Raya Provinsi Aceh AKBP Risno SIK berharap di ulang tahun ke-74 Bhayangkara pada tahun 2020 seluruh jajaran kepolisian di daerah ini menjadi suri teladan bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Di Ulang Tahun Bhayangkara tahun ini, saya berharap personel Polri di Nagan Raya dapat menjadi contoh terbaik bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, khususnya penerapan protokol kesehatan,” kata Kapolres Risno, Rabu (1/7) di Suka Makmue.

Tidak hanya itu, kepolisian di daerah ini juga menargetkan untuk terus menciptakan situasi keamanan, ketertiban di masyarakat agar semakin kondusif di daerah ini.

Ia juga mengakui, selama pandemi COVID-19, angka gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat mengalami peningkatan pada tahun 2020, termasuk peredaran narkotika dan tindak pidana pencurian.

“Setengah tahun ke depan, kita berharap bisa menekan serendah mungkin angka gangguan kamtibmas di masyarakat,” kata Risno menambahkan.

Tentunya, kata Kapolres, dengan adanya suasana keamanan dan tertibnya kehidupan masyarakat di Nagan Raya, masyarakat akan lebih nyaman dalam melakukan aktivitas ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan pembangunan, tuturnya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020