Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh menggelar bakti sosial berupa pembagian bahan kebutuhan pokok untuk sejumlah tukang becak bermotor di daerah itu dalam rangka HUT ke-60 Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Rabu.

Kepala Kejari Aceh Utara Pipuk Firman Priyadi di Lhoksukon, Rabu malam, menyebutkan pembagian bahan pokok tersebut berlangsung di halaman Kantor Kejari setempat di Lhoksukon.

"Pembagian paket sembako ini bekerjasama dengan Persatuan Jaksa Indonesia Cabang Kabupaten Aceh Utara," kata Pipuk menerangkan.

Dia mengatakan setidaknya ada sekitar 50 paket bahan kebutuhan pokok yang disalurkan ke tukang becak yang ikut terdampak COVID-19 dalam kesempatan tersebut.

"Kami berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat dan setidaknya dapat sedikit meringankan beban saudara kita apalagi di tengah pandemi COVID- 19," harap Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Utara itu.

Selain pembagian paket sembako untuk tukang becak dalam rangka HUT Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, di hari sebelumnya pihaknya juga telah melakukan bakti sosial berupa donor darah dan mengunjungi pegawai yang sedang sakit serta mengunjungi pensiunan pegawai kejaksaan.

 

Pewarta: Zubir

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020