Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, manajemen PT Mifa Bersaudara menyerahkan bantuan 12 ekor ternak sapi dan 11 ekor ternak kambing menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Bantuan tersebut diperuntukkan kepada sejumlah penerima tersebar di 17 desa yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

"Tahun ini, ada bantuan 12 ekor sapi dan 11 ekor kambing yang bersumber dari PT Mifa Bersaudara dan mitra kerja seperti PT Cipta Kridatama, PWP, CKB, Wargi, dan Geoservice. Bantuan ini juga kami tujukan untuk pemerintah kabupaten serta untuk para janda dan anak yatim korban konflik,” kata General Manager PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi dalam keterangan tertulis diterima ANTARA di Meulaboh, Senin.

Selain itu, bantuan hewan qurban tersebut juga diberikan kepada empat pondok pesantren di sekitar wilayah operasional perusahaan masing-masing Dayah Serambi Aceh, Dayah Darul Aitami, Dayah Miftahussalam, dan Dayah Zudi.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Dayah Serambi Aceh, Abu Mahmuddin dalam sambutannya berharap agar PT Mifa Bersaudara terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya dalam pembinaan agama secara berkelanjutan terutama untuk tempat-tempat belajar bagi generasi muda Aceh.

Selain itu, ulama kharismatikn tersebut mengimbau dan mengajak masyarakat agar memperbanyak doa kepada PT Mifa Bersaudara beserta seluruh grup perusahaan agar selalu mendapat lindungan, naungan, dan rahmat dari Allah SWT di masa-masa sulit seperti ini.

"Dengan demikian semua masyarakat kita akan merasakan nikmat dan manfaat dari kehadiran PT Mifa Bersaudara di Aceh Barat ini,” kata Abu Mahmuddin.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020