Panitia pelaksana shalat ied Idul Adha 1441 Hijriyah thariqat Syattariyah ulama kharismatik Aceh, Abu Habib Muda Seunagan juga membagikan masker kepada jamaah yang akan beribadah shalat ied di Kompleks Masjid Peuleukung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.

"Pembagian masker untuk para jamaah ini, guna mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," kata Abu Said, Kamis di Nagan Raya.

Menurutnya, para jamaah yang ikut melaksanakan ibadah shalat ied ini, selain dari Kabupaten Nagan Raya juga berasal dari berbagai daerah di Aceh.
Panitia pelaksana shalat ied Idul Adha 1441 Hijriyah membagikan masker kepada jamaah yang akan beribadah shalat ied di Kompleks Masjid Peuleukung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Kamis (30/7/2020). (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)b

Ada pun imam shalat ied yang dipusatkan di Masjid Peuleukung, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya yakni Abu Said Kamaruddin dengan khatib disampaikan oleh Teuku Raja Keumangan.

Ini juga merupakan perayaan Idul Adha pertama setelah Abu Habi Qudrat, selaku mursyid utama thariqat Syatariah Abu Habib Muda Seunagan berpulang ke rahmatullah beberapa pekan lalu, kata Abu Said.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020