PT Medco E&P Malaka menyalurkan sebanyak 11 ekor sapi dan 30 ekor kambing kepada warga sekitar area operasi di Kabupaten Aceh Timur yang berhak menerima kurban. 

General Manager Blok A Susanto mengatakan  hewan kurban tersebut berasal dari segenap manajemen dan pekerja Medco E&P Malaka baik yang bertugas di Aceh Timur maupun di Jakarta serta kontraktor-kontraktor yang mendukung kegiatan operasi perusahaan tersebut.

"Kegiatan berkurban ini menjadi sebuah momentum penting, selain sebagai bagian dari ibadah juga menjadi bagian dari tanggung jawab dan empati sosial serta menumbuhkan semangat ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi Blok A,"kata Susanto di Idi, Sabtu. 

Ia juga mengatakan penyerahan hewan kurban tersebut merupakan bukti kepedulian dari seluruh komponen Perusahaan yang terlibat di Blok A kepada masyarakat Aceh Timur.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat,"ujar Susanto seraya mengatakan penyaluran hewan kurban dilakukan dengan memperhatikan protokol COVID-19 dari Pemerintah.

 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020