Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada mengirimkan bantuan berupa sejumlah sembako dan lainnya ke rumah Singgah C-Four Banda Aceh.

Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono di Banda Aceh, Senin, mengatakan bantuan tersebut merupakan bagian program "Kue Surga" Kapolda Aceh.

Baca juga: Kapolda Aceh: Pelanggaran protokol kesehatan akan ditindak

"Pengiriman bantuan dari Kapolda Aceh divisualisasikan melalui sebuah video yang dapat ditonton oleh berbagai kalangan masyarakat," ungkap Kombes Ery Apriyono.

Perwira menengah Polri itu menyebutkan rumah Singgah C-Four adalah tempat tinggal sementara bagi anak-anak yang menderita kanker, tumor atau bagi anak-anak yang tidak mampu dan tidak mempunyai tempat tinggal.

Baca juga: Ini arahan Kapolda Aceh terkait sering terjadi kecelakaan di Aceh Timur

Kapolda Aceh mengirimkan bantuan ke rumah Singgah C-Four adalah bentuk implementasi dari program "Kue Surga" yang dicanangkan beliau, kata Komber Pol Ery Apriyono. 

"Melalui program 'Kue Surga' tersebut kiranya dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang yang punya rezeki lebih untuk membantu anak-anak di rumah Singgah  C-Four," pungkas Kombes Pol Ery Apriyono.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020