Mobil Barang (mobar) Box Toyota menyenggol Mobil Barang Traktor Head Tata Prima sehingga menyeruduk ruko milik warga di Jalan lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di Desa Alue Nibong, Kecamatan Pereulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin.

Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong di Idi, Senin mengatakan kejadian tersebut berawal Mobar Box BL 8606 AV yang dikemudikan MR X melaju dari arah Medan, Sumatera Utara menuju Banda Aceh. 

Sedangkan Mobar Traktor Head Tata Prima B 9835 SHE yang dikemudikan oleh Annazmi (47) warga Kota Langsa melaju di belakang Mobar BOX.

Setibanya di TKP jalan lurus pengemudi Mobar Traktor hendak menyalip Mobar Box yang melaju pelan didepannya. Setelah menghidupkan lampu tangan pengemudi Mobar traktor mengambil lajur kanan, dan pada saat bersamaan Mobar Box berbelok kekanan sehingga menyenggol Mobar traktor yang mengakibatkan Mobar Box menabrak pohon di samping jalan sedangkan Mobar traktor menabrak ruko dan pagar milik warga. 

" Untuk korban nihil, hanya kerugian ditaksir puluhan juta rupiah dan saat ini kejadian lakalantas tersebut sudah ditangani unit Satlantas Polres Aceh Timur,"kata AKP Pidinal Limbong.

 

Pewarta: Hayaturahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020