Bupati Aceh Timur kembali melakukan pelantikan Jabatan Pejabat Tinggi (JPT) Pratama Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur di Aula Setdakab Aceh Timur di Idi, Rabu (14/10). 

Untuk mencegah penyebaran, prosesi pelantikan menerapkan protokol kesehatan dan hanya dihadiri para asisten.

Pejabat tunggal yang dilantik itu yakni Amiruddin NN dari jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Timur dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Aceh Timur. Untuk mengisi kekosongan, Amiruddin juga dipercayakan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disdukcapil setempat.

Bupati Aceh Timur Hasballah berharap pejabat yang dilantik dapat melaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan. 

"Segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, karena banyak tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan selama di jabatan saat ini," katanya.

Diingatkan, dalam bekerja agar tetap berkomunikasi dengan kepala bidang (kabid) dan kasi serta staf, karena pekerjaan yang dihasilkan berdasarkan komunikasi antara pimpinan dengan bawahan akan lebih indah. 

"Kami juga harap keluarga baik istri dan anak untuk mendukung suami atau bapak dalam melaksanakan tugas mulia ini," ujar Hasballah. 


 

Pewarta: Hayaturahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020