Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Hendra Budian membagikan lima ton beras kepada masyarakat di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah yang terdampak COVID-19. 

"Alhamdulillah kita sudah menyerahkan beras seberat lima ton kepada warga yang kesulitan ekonomi akibat dari penyebaran COVID-19," kata Hendra Budian yang dihubungi dari Banda Aceh, Kamis. 

Hendra mengatakan, penyaluran bantuan beras tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun partai Golkar yang Ke-56 tepatnya pada 20 Oktober 2020.

"Saya berpikir diusia partai golkar yang sudah setengah abad ini, kerja-kerja politik yang berpihak kepada rakyat harus semakin tajam dan nyata," ujarnya. 

Hendra menyampaikan, pandemi COVID-19 bukan hanya merubah tatanan sosial masyarakat serta berbagai sisi kehidupan lainnya seperti terganggunya mata pencaharian.

"Untuk itu saya pikir kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat bukanlah hal yang bisa ditawar-tawar lagi," kata politikus muda ini.

Hendra melihat, banyak orang yang berbicara tentang bagaimana harus bersama-sama, bahu-membahu antara pemerintah dan rakyat supaya cepat keluar dari situasi pandemi ini. 

"Oleh karena itu saya pikir, kerja-kerja yang berpihak kepada masyarakat harus semakin ditingkatkan agar kita bisa cepat keluar dari situasi ini," ujar Hendra. (Parlementaria)

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020