PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh mengadakan program diskon servis dan ganti oli.

Technical Service Department Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Nelson Saragih dalam keterangan tertulis diterima di Banda Aceh, Selasa, mengatakan program diskor tersebut berlangsung hingga akhir tahun.

"Program ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen sepeda motor Honda di Aceh. Dengan adanya program ini, konsumen mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat," ujar Nelson.

Program tersebut jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Aceh. Program bagi konsumen sepeda motor tipe matic dan melakukan perawatan di bengkel resmi Honda.

Adapun keuntungan yang didapat dalam program ini adalah spesial potongan jasa servis pada paket servis spesial Rp20 ribu, konsumen bebas antre ketika mengganti oli di AHASS, dan mendapatkan gratis jasa pengganti oli.

"Selanjutnya, konsumen mendapatkan gratis pemeriksaan servis mulai dari pemeriksaan rem, lampu, klakson motor, tekanan angin, serta konsultasi gratis untuk kendala teknik," kata Nelson .

Selain mendapatkan spesial potongan jasa servis dan gratis pemeriksaan serta konsultasi, konsumen juga akan mendapatkan jaminan dari penggunaan oli asli pabrikan, kualitas mekanik tersertifikasi, dan kepastian harga.

"Untuk mendapatkan program ini, konsumen dapat mengunjungi AHASS terdekat dan mengikuti syarat serta ketentuan yang berlaku," pungkas Nelson Saragih.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020