Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin berpamitan kepada keluarga besar Kodam IM menjelang pindah tugas ke Kodam I/Bukit Barisan

Prosesi pamitan jenderal bintang dua tersebut berlangsung dengan tatap muka dan virtual di Gedung Balai Teuku Umar Makodam IM, Banda Aceh, Sabtu.

"Seiring dengan akan dilantiknya saya sebagai Panglima Kodam I/Bukit Barisan pada, maka tidak lama lagi saya akan meninggalkan Kodam Iskandar Muda," kata Mayjen TNI Hassanudin. 

Pangdam menyadari kebersamaan di Kodam IM berlangsung kurang delapan bulan, banyak kenangan yang cukup mendalam. Karena itu, atas nama pribadi dan keluarga dirinya memohon maaf.

Apabila selama saya bertugas di Kodam Iskandar Muda ini terdapat kekhilafan, saya mohon maaf. Saya mohon doa restu untuk elanjutkan tugas di tempat yang baru," kata Pangdam.
 
Mayjen TNI Hassanudin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kodam Iskandar Muda yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya, sehingga tugasnya berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya mohon diri dan jangan lupa jika ada yang kebetulan sedang bertugas atau kegiatan di Medan, silakan mampir ke Kodam I/Bukit Barisan," pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020