General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto menyampaikan terima kasih telah mempercayakan hotel tersebut sebagai tempat pelaksanaan kegiatan nasional.

“Yang menjadi spesial bagi kami adalah kegiatan ini dihadiri langsung bu menteri dan pada hari tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun bu Menteri PPPA, Bintang Puspayoga,” katanya di sela-sela menerima rombongan Menteri PPPA yang turut didampingi Dyah Erti Idawati (istri Gubernur Aceh, Kamis.

Ia mengatakan dalam kesempatan tersebut pihak Kyriad Muraya Hotel Aceh memberikan kejutan kecil berupa kue ulang tahun yang disediakan langsung dari Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Management Kyriad Muraya Hotel Aceh berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak karena telah memilih Kyriad Muraya Hotel Aceh sebagai sarana untuk acara P3AKS, 

“Saya berterima kasih sebanyak-banyaknya karena telah memilih Kyriad Muraya Hotel Aceh sebagai tempat Ibu Menteri PPPA menginap, dan menggelar acara Rakornas hari ini dan besok,” katanya.

Ia menambahkan pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan seketat mungkin, agar semua tamu yang menginap merasa nyaman dan aman agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020