Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyatakan posisi Perum LKBN Antara sangat stategis untuk Aceh terutama dalam menyampaikan hal hal positif kepada dunia luar.

“Pemerintah Aceh saat ini sedang giat-giatnya menggalang invetasi dan memperbaiki persepsi tentang Aceh kepada para investor,” kata Nova Iriansyah di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Minggu.

Pernyataan itu disampaikannya dalam rangka peringatan HUT Ke-83 Perum LKBN ANTARA yang jatuh pada tanggal 13 Desember 2020.

Ia menjelaskan Pemerintah Aceh sangat berharap kerja sama dan kolaborasi dengan efektif dengan Perum LKBN Antara dalam menyampaikan informasi positif kepada dunia luar.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari Antara dan sinergi yang terbangun saling menguntungkan kedua belah pihak,” katanya.

Menurut dia informasi positif yang disampaikan ke dunia luar oleh Kantor Berita Antara nantinya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat seiring hadirnya investasi di berbagai sektor.

“Selamat Hut Ke-83 untuk Perum LKBN ANTARA, Bergerak Bersama Bisa,” demikian Nova Iriansyah.

Dalam kesempatan tersebut Nova Iriansyah turut didampingi Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati dan Juru Bicara Pemerintah Aceh, Saifullah Abdulgani

 

 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020