Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sabang menggelar musyawarah kota (Muskot) ke IV guna mencari ketua dan menyusun pengurus baru, untuk menjalankan tugas dengan lebih baik demi kemaslahatan umat.

Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Kota Sabang, Andri Nourman, Sabtu, mengajak semua pihak agar menyatukan tekad, upaya, dan cita-cita untuk menjadikan PMI Kota Sabang sebagai sebuah organisasi nirlaba yang benar-benar melaksanakan tugasnya untuk kemaslahatan umat.

"Sesuai dengan tujuh prinsip PMI, yang salah satunya adalah tidak mengenal bangsa, suku, dan agama, mari kita satukan tekad, upaya dan cita-cita untuk menjadikan PMI ini sebagai sebuah organisasi yang nirlaba dan untuk kemaslahatan orang banyak," kata Andri yang mewakili Wali Kota Sabang Nazaruddin saat membuka Muskot, di Kota Sabang.

Andri Nourman juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh kepengurusan PMI Kota Sabang tahun 2015-2020 yang telah menjalankan amanah dan telah menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kota Sabang. 

"Atas nama pemerintah Kota Sabang, kami menyampaikan terimakasih kepada kepengurusan yang lama dan selamat melaksanakan musyarawah pada hari ini," katanya.

Sehingga nantinya akan kita dapatkan sosok yang sesuai harapan bersama untuk memimpin PMI Kota Sabang untuk masa bakti berikutnya, katanya lagi.

Ia juga mengharapkan pada masa bakti selanjutnya kiprah PMI Kota Sabang akan lebih baik lagi, sehingga kemitraan dengan pemerintah kota maupun berbagai instansi yang lain di Sabang atau luar Sabang akan terjalin dengan lebih baik.

Pewarta: Rilis

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021