Seorang petani ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di area persawahan di Desa Meunye Peut Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Ikbal di Lhokseumawe, mengatakan korban Syamsuddin (59), ditemukan meninggal dunia Selasa (2/3) sekira pukul 19.00 WIB

"Korban warga Desa Pulo Blang Trieng Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara. Korban diperkirakan meninggal dunia pukul 18.50 WIB," kata Ipda Sirya Ikbal.

Kapolsek menyebutkan korban diduga meninggal dunia pada saat mengambil jerami padi di area persawahan tersebut untuk pakan ternak korban. Saat diperiksa petugas, terdapat sedikit luka kecil di lengan sebelah kanan korban.

"Diperkirakan luka tersebut terkena rumput ilalang. Berdasarkan keterangan dari keluarganya, bahwa korban tidak mempunyai riwayat penyakit yang berat," kata Ipda Sirya Ikbal.

Kapolsek mengatakan penemuan mayat tersebut bermula dari seorang warga setempat melihat adanya sesosok pria dalam keadaan posisi tergeletak di area persawahan.

Selanjutnya warga menghubungi Polsek Meurah Mulia untuk memberitahukan hal tersebut. Menindaklanjuti laporan warga, anggota Polsek Meurah Mulia mendatangi lokasi. 

"Ternyata benar, korban dalam keadaan sudah tak bernyawa. Kami menghubungi pihak keluarganya. Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSU Cut Meutia untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Ipda Sirya Ikbal.
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021