Banda Aceh, 3/12 (Antaraaceh) - Ketua Komite Perwakilan Aceh (KPA) yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh H. Muzakir Manaf tidak pernah memiliki akun twitter @Muzakirmanaf. Akun ini memang bukan milik Muzakir Manaf, bahkan ini suatu provokasi murahan yang kembali dimainkan oleh tangan jahil di dunia maya.

Provokasi ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkeruhkan komunikasi antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Aceh, Muallem sapaan H. Muzakir Manaf tidak pernah mengeluarkan pernyataan negatif terhadap presiden Joko Widodo, konon lagi dengan kata-kata yang kotor dan keji. Maka, ini benar-benar provokasi yang ingin mengadudombakan RI dengan Aceh secara pemerintahan dan antara Jokowi dengan Muallem.

Kita sama-sama tahu bahwa antara Pemerintah Pusat dengan Aceh belakangan ini sedang membahas kembali tentang turunan undang-undang Pemerintahan Aceh, jadi karena ada pihak yang tidak menginginkan pembahasan ini berjalan lancar maka tangan jahil tersebut mengusik lewat dunia maya.

Kepada semua pihak baik di Aceh maupun di Indonesia secara keseluruhan, kami tegaskan bahwa akun twitter tersebut bukan milik Muallem. Akun twitter Muzakir Manaf adalah @JamboMualem dan akun ini juga diketahui langsung oleh Bidan Media yang ada dalam Partai Aceh.(Suadi Sulaiman)

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2014