Pemerintah Kabupaten Aceh Timur meluncurkan Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur sebagai gampong atau desa tangguh bereh.

Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Timur Syahrizal Fauzi di Idi, Kamis, berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja maksimal untuk terus mengingatkan dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

 “Kita berharap dengan adanya dukungan ini dapat mengkampanyekan bersama semangat kerjasama dan semangat untuk saling mendukung. Atas kesadaran yang tinggilah kita dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terkait wabah COVID-19,” kata Syahrizal Fauzi.

Kapolres Kota Langsa AKBP Kaniogoro mengatakan Gampong Tangguh Bereh adalah salah satu program pemerintah pusat. Diharapkan ke depan semakin banyak gampong tangguh yang dapat diluncurkan sehingga tangguh dalam menghadapi pendemi COVID-19.

“Harapan kita dengan adanya Gampong Tanggguh, masyarakat akan tangguh secara ekonomi, tangguh secara kesehatan dan tangguh secara kantibmas, sehingga masyarakat tidak tergantung dari pemerintah kabupaten,” katanya.

Pewarta: Khalis Surry

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021