PT Mifa Bersaudara memberikan santunan untuk 436 anak yatim di Kecamatan Meureubo, Aceh Barat dalam upaya membantu meringankan mereka untuk memenuhi kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

 

“Santunan yang diberikan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan di sekitar wilayah operasional,” kata Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Ricky Nelson dalam keterangan tertulis diterima ANTARA di Meulaboh, Jumat.

 

Ia menjelaskan santunan yang diberikan tersebut merupakan program rutin yang dijalankan PT Mifa Bersaudara setiap tahunnya melalui dana CSR perusahaan.

 

"Anak yatim itu merupakan amanah yang harus kita jaga bersama terutama di tengah COVID-19 yang ikut berdampak pada semua sektor,” katanya.

 

Ia mengatakan santunan untuk hari raya Idul Fitri tersebut diserahkan langsung kepada anak yatim yang tersebar di 30 desa (gampong) di wilayah Kecamatan Meureubo.

 

Ricky berharap, agar masyarakat senantiasa mendukung perusahaan dalam menjalankan aktivitas operasionalnya.

 

“Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat agar Mifa terus mampu bertahan di era normal baru akibat penyebaran virus COVID-19 ini,” katanya.

 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021