Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada bersama Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki memantau pos pengamanan Operasi Ketupat Seulawah di Pelabuhan Ulee Lheue dan Terminal Batoh, Kota Banda Aceh.
 
Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy di Banda Aceh, Senin, mengatakan pemantauan tersebut untuk mengecek langsung kesiapan petugas dalam pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.
 
"Kunjungan tersebut juga sebagai bentuk komitmen Polda Aceh dan Kodam IM untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan mudik," kata Kombes Pol Winardy.
 
Selain itu, kata Kombes Pol Winardy, kegiatan tersebut menunjukkan sinergisitas TNI dan Polri dalam mengawal kebijakan pemerintah tentang larangan mudik lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.
 
"Kapolda juga berpesan agar seluruh personel mengutamakan kesehatan, tetap disiplin protokol kesehatan, dan waspada dalam melaksanakan tugas," pungkas Kombes Pol Winardy.
 
Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Aceh dan Pangdam Iskandar Muda didampingi sejumlah pejabat utama Polda Aceh dam Kodam Iskandar Muda.
 

Pewarta: M Haris SA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021