Gubernur Aceh Nova Iriansyah membesuk Bupati Bener Meriah Sarkawi yang tengah dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan, Sumatera Utara.

Kepala Dinas Kominfo Bener Meriah Ilham Abdi di Redelong, Jumat mengatakan Gubernur Aceh Nova Iriansyah berkunjung ke rumah sakit tersebut pada Kamis sore (20/5) untuk secara khusus melihat langsung kondisi Bupati  Bener Meriah Sarkawi.

"Bapak Gubernur hadir membesuk dan memberi semangat, tampak suasana hangat penuh dengan canda yang dilontarkan Pak Gubernur membuat Bapak Bupati tersenyum. Pak Gubernur berpesan agar Abuya Sarkawi untuk sementara harus berfokus pada pengobatan dan terapi yang sedang dijalani," kata Ilham Abdi.

Menurut dia Gubernur Aceh Nova Iriansyah juga berpesan kepada pihak rumah sakit agar memberikan pelayanan terbaik bagi kesembuhan Bupati Bener Meriah, Sarkawi.

Sementara terkait kondisi Bupati Sarkawi saat ini kata Ilham mengatakan sudah menunjukkan banyak kemajuan dan kesehatannya terus membaik.

Bupati Sarkawi harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut karena sebelumnya mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya atau lebih dikenal dengan sebutan stroke.

"Mari kita doakan beliau terus membaik dan berkat doa kita semua saat ini, banyak kemajuan, terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan," demikian Ilham Abdi.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021